SEPAKBOLA 

Juventus Bajak Transfer Nikola Milenkovic dari MU

Beritaterkini99– Rencana Manchester United untuk mendatangkan Nikola Milenkovic menemui ancaman serius. Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan juga jatuh hati terhadap bek tengah Fiorentina tersebut.

Beberapa bulan terakhir, beredar rumor Manchester United tengah mengincar Milenkovic. Sang bek ingin dibawa Jose Mourinho ke Old Trafford untuk mempertebal barisan pertahanannya.

Niatan Mourinho untuk mendatangkan Milenkovic ini dikabarkan sangat serius. Ia bahkan tertangkap kamera menonton pertandingan Timnas Serbia bulan lalu untuk mengamati sang bek.

Namun dilansir Goal International, rencana MU untuk merekrut Milenkovic ini terancam gagal. Pasalnya Juventus mulai mengarahkan radar mereka terhadap bek 21 tahun tersebut.

Simak informasi mengenai transfer Milenkovic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Situasi Mendesak

Juventus sendiri pada mulanya tidak begitu serius untuk mengejar Milenkovic. Namun situasi ini berubah karena ada dua beknya yang mengancam pergi.

Mereka adalah Medhi Benatia dan Daniele Rugani. Kedua bek tengah ini mengancam pergi setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama Juventus musim ini.

Situasi ini kabarnya membuat Juventus harus bergerak cepat untuk mencari bek baru dan mereka merasa Milenkovic akan menjadi solusi yang baik untuk lini pertahanan mereka.

2 dari 3

Pilihan Kedua

Namun laporan itu mengklaim bahwa Milenkovic bukanlah target utama Juventus di bulan Januari nanti. Pasalnya Si Nyonya Tua lebih memprioritaskan transfer Matthijs de Ligt dari Ajax.

Namun situasi transfer De Ligt ini tidak berpihak kepada Juve karena ada banyak tim raksasa Eropa yang meminatinya. Selain itu Ajax mematok harga yang kelewat mahal bagi bek Timnas Belanda itu sehingga Juve merasa kesulitan untuk merekrut sang pemain.

Alhasil Si Nyonya Tua dikabarkan akan fokus untuk mendatangkan Milenkovic sembari mencoba peruntungan dengan De Ligt.

3 dari 3

Harga Mahal

Transfer Milenkovic sendiri dipastikan akan menghabiskan banyak uang, karena sang pemain diikat kontrak oleh Fiorentina hingga tahun 2022 mendatang.

 

Related posts